Thursday, December 13, 2007

Cinta Fitri : Shireen Sungkar Ogah Jadi 'Pengganggu'

clipped from www.kapanlagi.com
Shireen Sungkar Ogah Jadi 'Pengganggu'
Kapanlagi.com - Sebuah popularitas keartisan di negeri ini sepertinya berbanding lurus dengan gosip. Begitu pula dengan yang menimpa Shireen Sungkar. Akting apik bersama lawan mainnya, Teuku Wisnu, di sebuah sinetron, membuat putri pasangan artis Mark SungkarFanny Bauty ini, harus sibuk menepis gosip. Dikabarkan Shireen dan Wisnu sedang menjalin hubungan.

Dan pastinya itu dibantah habis oleh Shireen. Di samping usianya yang terbilang masih belia 15 tahun, dan belum diijinkan pacaran. Shireen tak mau dirinya disebut sebagai "pengganggu" atau orang ketiga di balik hubungan Wisnu yang telah punya kekasih. Di mata Shireen, sosok Wisnu pas untuk dijadikan kakak. "Itu saja," tandasnya disela-sela acara "Kapanlagi.co

"Mungkin kedekatan kami, karena satu produksi, aku kenal kok dengan pacar Wisnu, dan yang terlibat dalam sinetron semuanya dekat," tambahnya. Di samping itu, kata Shireen, hubungan Wisnu dengan orangtuanya seperti keluarga sendiri. "Gak mungkin aku jadi orang ketiga karena sudah seperti keluarga sendiri. Dan aku tahu tipe dia seperti apa, enak jadi temen," ujarnya.

Mengenai larangan belum boleh pacaran, sebenarnya tak masalah, "Kalau mama soal pacaran biasa saja, tetapi kalau papa rada nggak boleh, takut keganggu karena aku sibuk sekolah dan sinetron, paling kalau mama ngeledekin aja 'idih anak kecil udah pacaran,'" jelasnya. (kpl/wwn)

No comments:

Blog Archive