Friday, June 27, 2008

Zaskia AM - Ayat-2 Cinta - Rokok

Link

Mbak boleh bagi rokoknya?
http://diary.satchdesign.com/?p=86#more-86
http://www.resep.web.id/selebriti
http://citizennews.suaramerdeka.com
-------------------------------------------------------------------------
Kutipan Tulisan Udin Attar di Suara Merdeka "Zaskia dan Aib Sinetron" : (hitnya top 3000 +)

Jilbab warna biru yang membalut paras manis Zaskia Adya Mecca tampak kontras dengan sebatang rokok yang menancap dibibirnya. Ini bukan adegan dalam sinetron, tapi justru dilakukan di sela-sela syuting sinetron Munajat Cinta.

Munajat Cinta adalah salah satu judul sinetron yang dibintangi dara manis mantan pacar Syahrul Gunawan yang kini dikabarkan dekat dengan sutradara muda Hanung Bramantyo itu. Selain Munajat Cinta, masih berderet sinetron dan film layar lebar yang telah melibatkan perannya. Menyebut diantaranya "Kun Fayakun", "Ayat-Ayat Cinta", akan menyusul "Ketika Cinta Bertasbih" dan yang pertama kali melejitkan namanya sinetron "Kiamat Sudah Dekat" arahan sutradara Deddy Mizawar.Berkat perannya di sejumlah tayangan bernuansa religi itu, para pemirsa dan pengagum mengenal Zaskia sebagai sosok perempuan salehah.

Penilaian itu wajar ketika kita menghubungkan dengan perannya di "Kiamat Sudah Dekat" sebagai "Sarah" yang pandai mengaji. Para fans pun tentunya menduga dan berharap bahwa apa yang diperankan idolanya dalam sinetron sejalan dengan perilaku kesehariannya.Tapi image Zaskia kemudian justru dibantah sendiri oleh infotaiment yang selama ini telah turut serta membesarkan namanya. Dalam Bibir Plus pagi di SCTV dikabarkan Zaskia tengah pesta rokok di lokasi Syuting ditemani kekasihnya Hanung Bramantyo dan teman syutingnya, Baim Wong. Foto-foto Zaskia yang tengah merokok pun kini telah beredar luas di internet.

Silahkan diLanjut disini http://citizennews.suaramerdeka.com
-------------------------------------------------------------------------

No comments:

Blog Archive