Thursday, December 13, 2007

Cinta Fitri : Teuku Wisnu

Hehehe, jadi ikutan ngefans nih gara-gara istri
Teuku Wisnu
Teuku Wisnu
Teuku Wisnu

Laki-Laki


Jakarta, 04 Maret 1985




Biografi :


Teuku Wisnu adalah bintang sinetron berdarah Aceh, kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985. Wisnu tercatat sebagai mahasiswa FISIP Jurusan Hubungan Internasional Universitas Moestopo Jakarta dan telah membintangi sejumlah sinetron, film, iklan dan persenter TV.



Sebagai bintang model Wisnu pernah membintangi iklan Frestea dan Fren. Sementara sebagai bintang akting, pria pemeran Farel dalam sinetron CINTA FITRI ini telah membintangi sinetron MAKIN SAYANG, BENAR BENAR CINTA, DUA HATI, SI MANIS JEMBATAN ANCOL (legenda) dan CINTA FITRI yang hingga kini masih tayang di SCTV.


Pria yang pernah menjadi presenter program reality show Cinta Monyet ini juga pernah bermain dalam film layar lebar, LENTERA MERAH dan GUE KAPOK JATUH CINTA.

 blog it

2 comments:

Anonymous said...

CINTA FITRI adalah sinetron yang paling memuakkan yang pernah ada, dengan ini saya mengajak anda semua untuk memboikot sinetron ini karena selain tokohnya yang terlalu pemaaf, penjahatnya yang kelewatan juga banyaknya alur cerita yang tidak masuk akal. Misalnya saja masalah kehamilan mischa..masa segitu banyaknya orang dan tempo yang lama tidak ada yang mengetahui kebohongannya, tidak masuk akal. AYO BOIKOT CINTA FITRI Season 3....BOIKOT..

Anonymous said...

Seluruh penggemar CINTA FITRI pasti sangat kecewa dengan masuknya farrel ke penjara, Kenapa sih sutradaranya ingin sekali membuat fitri menderita? Jujur saja saya ingin sekali menggantikan farrel membunuh Bram dan Mischa di kehidupan nyata. Andai saja saya tinggal di jakarta maka saya akan dengan mudah membunuh mereka berdua. Saya benar-benar geram dengan sikap mereka. Pokoknya saya MUAK! Saya BENCI! AYO BOIKOT CINTA FITRI 3..

Blog Archive