Tuesday, September 2, 2008

Agus Condro Sebut Anggota DPR Penerima Suap

20/08/2008 15:06 - Skandal Dana BI
Agus Condro Sebut Anggota DPR Penerima Suap


Liputan6.com, Jakarta:
Agus Condro kembali menyatakan dia serta sejumlah anggota DPR menerima uang suap saat uji kepatutan dan kelayakan calon Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia, pada 2004 lalu. "Yang bareng sama saya itu kalau tidak salah Pak William Tutuarima, Budiningsih, Mateus Formes, terus satunya lagi Muhammad Iqbal," kata Agus kepada reporter Liputan 6 SCTV Ariyo Ardi di Jakarta, Rabu (20/8).

Keempat orang yang disebut Agus adalah anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. "Dari PDI Perjuangan semua," ucap Agus. Mantan anggota Komisi IX DPR ini juga menyatakan uang sebesar Rp 500 juta diserahkan di ruang kerja Emir Moeis, anggota Fraksi PDIP yang ketika itu menjabat Ketua Komisi Keuangan dan Perbankan [baca: Lagi, Sejumlah Anggota DPR Diduga Terima Suap].

Agus mengaku menerima uang itu lantaran masih butuh duit cukup banyak karena di Batam banyak kegiatan. "Membiayai LSM juga," kata Agus. "Saya terima, tak punya pikiran macam-macam. Dan orang kan boleh khilaf." Berbagai pengakuan Agus Condro lainnya bisa disimak di Liputan 6 Petang pukul 16.30 WIB.(BOG)

No comments:

Blog Archive