Saturday, October 25, 2008

Pernah Dipijat oleh Ular atau Tikus?

APA rasanya apabila beberapa ekor ular merayap di atas tubuh Anda? Apapun jawabannya, seorang pengusaha di Israel mencoba menghadirkan sensasi baru pijat dengan menggunakan beberapa ular yang bebas merayap di atas tubuh manusia.

Ara Barak mengaku menemukan "unsur terapi" dari hewan-hewan peliharaannya itu usai memperhatikan beberapa temannya merasa rileks setelah memegang hewan-hewan reptil itu. Semula perempuan asal Israel itu meraih uang dengan hanya memamerkan hewan bersisik itu ke publik. Namun, Barak mendapatkan penghasilan lebih besar setelah mengetahui hewan-hewan bersisik itu mempunyai nilai tambah.

Ara Barak yang mengelola The Snake Spa menjelaskan sensasi gerakan ular yang merayap di atas tubuh kliennya menimbulkan sensasi ketenangan yang luar biasa. Ular-ular berukuran besar digunakan untuk memberikan pijatan dengan tekanan lebih kencang. Sementara ular-ular berukuran kecil digunakan untuk menimbulkan sentuhan lebih ringan.

Biaya pijat dengan menggunakan seluruh ular yang tak berbisa itu adalah sekitar Rp450.000. Apabila kliennya merasa takut atau jijik untuk dipijat dengan menggunakan ular, Ara Barak juga menawarkan pijatan dengan hewan pengeratnya. Maksudnya?! Sejumlah tikus dan curut akan diletakkan di bawah kaki kliennya untuk menimbulkan rasa nyaman. Bagaimana, mau mencobanya?


JIM
Sumber : daily mail


No comments: