Monday, January 7, 2008

Spanduk Ucapan Lebaran Gambar Rano di Serpong

SERPONG - Salah satu partai pendukung calon wakil bupati Tangerang Rano Karno, yakni PDIP,

memanfaatkan ajang perayaan Idul Adha 1428 Hijriah untuk menyosialisasikan calon yang diusungnya di Pilkada Kabupaten Tangerang.
Partai moncong putih ini menebar spanduk ucapan Hari Raya Kurban tersebut dengan melengkapinya gambar wajah Rano Karno di sepanjang Jalan Raya Serpong. Seperti diketahui, tampilnya Rano Karno dalam Pilkada Kabupaten Tangerang melalui kendaraan politik PDIP.
Dari pantauan koran ini, spanduk bertuliskan H Rano Karno calon wakil bupati Tangerang mengucapkan selamat Idul Adha itu sudah terpampang sejak Rabu (19/12) lalu.
Sedikitnya di 6 titik lokasi di sepanjang Jalan Raya Serpong, yakni mulai dari Pertigaan Summarecon, di depan Depo Bangunan, Bunderan Alam Sutera, dan Ruko Villa Melati Mas, dan dua di BSD Junction dan dua buah spanduk yang sama di tempatkan di pertigaan Taman Tekno Bumi Serpong Damai (BSD).
Anggota Panwas Pilkada Kabupaten Tangerang Jaya Kurnia menyatakan, spanduk tersebut masuk dalam kategori kampanye dan belum boleh dilakukan oleh para calon sebelum masa kampanye tiba. “Dalam spanduk itu tertulis calon wakil bupati dan disertai foto calon, jelas itu masuk kategori kampanye,” kata Jaya.
Jaya menyesalkan pemasangan spanduk itu dilakukan sebelum waktunya. Menurut Jaya, pihaknya akan memberikan teguran kepada tim sukses calon yang bersangkutan untuk secepatnya menurunkan spanduk tersebut. (adr)

No comments:

Blog Archive