Wednesday, November 5, 2008

Iklan PKS Dipersoalkan

31/10/2008 18:23 - PKS
Iklan PKS Dipersoalkan

Liputan6.com, Jakarta: Partai Keadilan Sejahtera yang berupaya mencitrakan diri sebagai partai terbuka untuk semua golongan dengan menampilkan sejumlah tokoh nasional dalam iklannya menuai kritik dari sejumlah kalangan. "Ini akan merusak citra nama baik PKS sendiri di tengah-tengah masyarakat. Sebab, Muhammadiyah itu kita tahu berdiri dari seluruh partai," kata Googwil Zubir, Sekretaris Jenderal Muhammadiyah di Jakarta, Jumat (31/10).

Tapi, PKS punya pendapat berbeda. Menurut A. Mabruri, Ketua Badan Kehumasan PKS, iklan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada tokoh nasional tersebut. "Kita punya hak juga memberikan apresiasi terhadap tokoh nasional," kata Mabruri.

Sekadar informasi, sejumlah tokoh nasional yang ada dalam iklan PKS antara lain KH Ahmad Dahlan, mantan Presiden Soekarno, dan tokoh Nahdlatul Ulama Hasyim Ashari serta Muhamad Natsir. Beberapa waktu lalu, PKS juga menggelar dialog budaya dengan menghadirkan sejumlah musisi [baca: PKS Ubah Citra Jadi Populer].(BOG/Tim Liputan 6 SCTV)


No comments:

Blog Archive