Wednesday, November 5, 2008

McCain Menaruh Hormat pada Obama

05/11/2008 15:44
McCain Menaruh Hormat pada Obama

Liputan6.com, Phoenix: Kandidat Presiden Partai Republik John McCain mengakui kekalahannya di depan pendukungnya di Hotel Biltmore, Arizona, Selasa (4/11) waktu setempat. Dengan ditemani istrinya, Cindy dan calon wakil presidennya Sarah Palin, McCain memberikan pidatonya sekitar pukul 09.00 malam waktu setempat setelah penghitungan suara ditutup.

Ia menyatakan, Senator Obama  telah mencapai kesuksesan untuk dirinya dan juga negaranya. Walaupun selama kampanye McCain mengkritik Obama yang kurang berpengalaman untuk menjadi presiden, Senator Arizona ini memberikan hormatnya kepada Obama. Kegigihan dan ketekunan Obama selama masa kampanye yang sulit dan panjang membuatnya kagum.

McCain juga menilai Obama sukses mengelola kampanye dan memotivasi jutaan warga AS untuk menyumbangkan suaranya pada pemilihan Presiden AS. "Obama telah menyadarkan warga AS bahwa suara kecil mereka sangat mempengaruhi presiden selanjutnya," ujar McCain.(PJY/Associated Press)

--------------------------------------
Notes :
Kalau di Indonesia sedikit berbeda :
1. Lawan main akhirnya jadi musuhan, jotha'an bukannya saling bantu buat kemajuan negeri ini.
2. Sedangkan Gerombolan yang lain yang pingin pula jadi jagoan nomer satu akhirnya kasak-kusuk saling berkawan dengan yang dulu katanya "lawan"...

:) ngakak sik ah

No comments:

Blog Archive