Thursday, November 29, 2007

Narkotika di Dunia Selebriti

Dari pemeriksaan terungkap, pelantun lagu Zakia ini positif mengonsumsi narkoba shabu. Bahkan, musisi berambut kribo ini diduga terlibat jaringan narkoba internasional. Sebab barang bukti yang ada di kediamannya memiliki kesamaan dengan yang ditemukan di Taman Angggrek.

Mantan personel God Bless, Jockie Suryoprayogo menyatakan mengetahui jika Iyek di waktu lampau memang pengguna narkoba. Namun, kebiasaan buruk itu telah dihentikannya. Namun pemegang keyboard ini curiga pada tahun 2004. Dia melihat banyak sifat Iyek yang dikenalnya 34 tahun berubah.

Menurut Jockie, Iyek menjadi sangat emosional. Padahal Iyek yang dikenal dulu adalah sosok yang baik dan rendah. Jockie menambahkan, dirinya pernah menjadi junkies--pemakai morfin dan heroin. "Jadi sekarang ini Anda tak perlu menjelaskan Anda memakai atau tidak," kata dia dalam Topik Minggu Ini, Rabu (28/11).
clipped from www.liputan6.com
Liputan6
PROGRAM KHUSUS

29/11/2007 01:49 Topik Minggu Ini
Narkotika di Dunia Selebriti

Liputan6.com, Jakarta: Ahmad Albar adalah rocker legendaris di era 80-an hingga 90-an. Bersama God Bless Iyek begitu ia akrab disapa merajai panggung rock Tanah Air. Dan, hingga kini masih dianggap sebegai legenda hidup di dunia rock and roll.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, Iyek kembali menjadi sorotan berita. Namun kali ini bukan untuk meramaikan dunia tarik suara tapi karena terjerat kasus narkotik dan obat-obatan berbahaya. Vokalis God Bless ditangkap di rumahnya, Kompleks Metropolitan, Limo, Depok, Jawa Barat.

Polisi juga membekuk Jeni alias Cece, istri Monas--bandar ekstasi yang ditangkap di Apartemen Taman Anggrek, Jakarta Barat pada akhir pekan lalu. Dalam kasus ini, Fahri Albar juga terseret. Sebab petugas menemukan setengah gram kokain spesial di dalam kotak obat di kamar Fahri.

 blog it

No comments:

Blog Archive