Wednesday, November 28, 2007

Ahmad Albar Kesandung Kasus Ganja?

Sementara orang rumah Iyek, mengaku tidak terjadi apa-apa. Mereka berkilah kalau mantan suami Rini S Bono masih berada di studio dalam persiapan show di Malaysia mendatang. Dari rumor terakhir pihak-pihak terkait bakal mengadakan preskon secepatnya mengenai hal ini. (kpl/wwn)
clipped from www.kapanlagi.com
Selasa, 27 November 2007 14:42
Ahmad Albar Kesandung Kasus Ganja?
Kapanlagi.com - Setelah Fariz RM, sepertinya dunia musik Indonesia bakal dipenuhi berita kelam. kabarnya giliran, rocker gaek Ahmad Albar kesandung kasus ganja. Dari rumor yang berkembang, vokalis God Bless digiring petugas dari kediamannya, Jl. Kedongdong RT 01 RW 06 Cinere – Limo, Depok, tadi malam (Senin, 26/11) pukul tujuh.

Dari beberapa versi yang berkembang, Iyek – demikian biasa ia disapa, merupakan salah satu target operasi pihak Polsek Limo maupun BNN.

Namun sampai saat ini pihak kepolisian Limo unit narkoba belum bisa memberikan keterangan. Bahkan tidak mengetahui hal tersebut. Ini sangat dimungkinkan kalau pihak Polsek Limo tidak mengetahui, sebab BNN, Badan Anti Narkotika Nasional merupakan "silent agent" yang dalam operasi tidak perlu melakukan koordinasi dengan polisi setempat.

 blog it

No comments:

Blog Archive