Thursday, November 29, 2007

Ahmad Albar Dipindahkan ke Mabes Polri

Selama diperiksa, kondisi kesehatan pria kelahiran Surabaya ini sempat merosot. Menurut Farhat Abas, Iyek sempat diperiksa dokter. Selain Ahmad Albar polisi juga mengejar anaknya, Fahri Albar yang juga diduga terlibat kasus ini. Polisi berharap Fahri segera menyerahkan diri.

Pemeriksaan Ahmad Albar dan penangkapan Fahri diperlukan polisi untuk menelusuri keterlibatan keduanya sebagai pemakai dan sangkaan persengkongkolan mereka. Keduanya diduga terlibat jaringan narkoba yang ditangkap polisi di Apartemen Taman Anggrek, Jakarta Barat pekan lalu.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)
clipped from www.liputan6.com
Liputan6
Pemindahan Ahmad Albar ke Mabes Polri.

29/11/2007 01:05 Kasus Narkoba
Ahmad Albar Dipindahkan ke Mabes Polri

Liputan6.com, Jakarta: Ahmad Albar dipindahkan ke tahanan Mabes Polri setelah menjalani pemeriksaan di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur, sejak Senin malam. Musisi yang akrab disapa Iyek ini dipindahkan pukul 21.30 WIB [baca: Ahmad Albar Diperiksa].

Pemindahan pelantun lagu Syair Kehidupan dilakukan polisi dengan tergesa-gesa. Begitu turun dari kendaraan milik BNN di halaman Mabes Polri, rocker gaek ini langsung dibawa masuk ke Ruang Bareskrim. Wartawan tak diberi kesempatan wawancara meski menunggu hampir dua malam.

Wartawan sempat terkecoh dengan keluarnya Ian Antono yang menjenguk Iyek ketika diperiksa di ruang pemeriksaan BNN. Begitu keluar, gitaris God Bless ini langsung dikerubungi wartawan. Saat itulah polisi langsung membawa mantan suami Rini S. Bono ke luar dari BNN menuju Mabes Polri.

 blog it

No comments:

Blog Archive