Saturday, December 1, 2007

Fachry Albar Tak Terbukti, Boleh Pulang

Menurut dia, kasus Fachry sangat berbeda dengan kasus ayahnya. "Ada dugaan kuat Ahmad Albar dengan sengaja menyembunyikan tersangka Jenny. Ketika digrebek dia ada, Jenny pun ada, dan uji urine Ahmad Albar positif," ucapnya. Dia menambahkan, dalam pekan ini akan diadakan rekonstruksi penggrebekan di rumah Ahmad Albar di Jalan Kedondong, Cinere, Depok, Jawa.Barat.
clipped from www.kompas.com

Fachry Albar Tak Terbukti, Boleh Pulang
Laporan Wartawan Kompas C Windoro AT
JAKARTA, KOMPAS- Fachry Albar (26), putra penyanyi musik cadas Ahmad Albar,Jumat (30/11)  pukul 16.30, diizinkan pulang setelah uji urine-nya dinyatakan negatif oleh Badan narkotika Nasional (BNN).  Meski demikian, ia harus siap dipanggil sewaktu-waktu untuk kepentingan penyelidikan yang masih terkait dengan kasus penyelundupan 490.0000 butir lebih ekstasi di Apartemen Anggrek, Jakarta Barat, yang terungkap pekan lalu.
Kepala Direktorat IV Narkoba Badan Reserse Kriminal Umum Markas Besar Polri Brigadil Jendral (Pol) Indradi Thanos menyampaikan hal itu beberapa saat setelah Fachry turun dari lift didampingi bibinya, Camelia Malik.
"Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, dia kami nyatakan bersih. Ketika penggrebekan terjadi, dia tidak ada di tempat. Uji urine-nya pun negatif. Tapi bukan berarti penyelidikan terhadap dia selesai. Dia masih kami butuhkan untuk penyelidikan tambahan," tegas Indradi.
 blog it

No comments:

Blog Archive