Wednesday, November 28, 2007

Ahmad Albar Ditahan, Fahri Albar Diburu

Sementara itu, pemeriksaan terhadap Ahmad Albar di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Cawang, Jakarta Timur, berlangsung hingga Rabu (28/11) dini hari. Belum diperoleh keterangan seputar pemeriksaan tersebut. Beberapa artis yang sempat datang, tak memberikan keterangan saat keluar dari Gedung BNN. Mereka mengaku belum bertemu dengan Ahmad Albar.

Selang beberapa saat, tiga tersangka warga Malaysia yang ditangkap karena menyimpan ribuan butir ekstasi di Apartemen Taman Anggrek, Jakarta Barat, terlihat meninggalkan Gedung BNN menggunakan dua buah mobil.(ADO/Deden Yulianes)
clipped from liputan6.com
Liputan6
HUKUM & KRIMINAL

28/11/2007 05:04 Kasus Narkoba
Ahmad Albar Ditahan, Fahri Albar Diburu



Liputan6.com, Jakarta: Direktur IV Narkoba Mabes Polri Brigadir Jenderal Polisi Indradi Thanos membenarkan penangkapan terhadap rocker gaek Ahmad Albar. Dia diperiksa sebagai saksi karena kedekatannya dengan Monas, salah seorang tersangka narkoba yang sebelumnya ditangkap terkait temuan setengah juta butir pil ekstasi di Apartemen Taman Anggrek, Jakarta Barat, pekan silam [baca: Ahmad Albar Diperiksa].



Informasi terakhir yang dikumpulkan SCTV menyebutkan, hasil tes urine penyanyi ini positif mengonsumsi narkoba jenis shabu. Polisi juga menemukan sebutir pil ekstasi dan alat pengisap shabu di rumah sang rocker. Bahkan, petugas juga menemukan setengah gram kokain di dalam kotak obat di kamar Fahri Albar, anak vokalis band God Bless ini. Kini, perburuan polisi diarahkan untuk menangkap Fahri yang juga dikenal sebagai bintang sinetron tersebut.
 blog it

No comments:

Blog Archive