Monday, November 26, 2007

Tebar Pesona Jelang Pemilu?

Meski masih lama, persaingan menjelang Pemilu Presiden 2009 tampaknya sudah memanas. Survey-survey pun turut meramaikan. Lembaga Kajian dan Survey Musantara (Laksnu) misalnya menyebut bila Pemilu digelar sekarang SBY masih jadi pemenang dengan 32,2 persen dukungan dari 1.000 responden. Pesaing kuat, Megawati dengan 29,1 persen. Sedangkan Gus Dur, Wiranto, dan Jusuf Kalla menduduki peringkat berikutnya dengan jumlah pemilih yang relatif kecil [baca: Megawati Pesaing Terberat SBY].(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)
clipped from liputan6.com
Taufik Kiemas menghadiri pertemuan haji di Ciledug.
POLITIK

24/11/2007 18:21 Pilpres
Perhatikan Rakyat Menjelang Pemilu, Tebar Pesona?

Liputan6.com, Jakarta: Layaknya kampanye, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Taufik Kiemas disambut meriah. Umbul-umbul partai berlambang banteng gemuk juga spanduk dipampang menyambut suami Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri ini. Padahal nyatanya, ini hanya acara pertemuan haji salah satu pengurus PDI Perjuangan di Ciledug, Tangerang, Banten, belum lama ini. Ajang yang juga dihadiri warga sekitar ini sekalian mempopulerkan partai alias tebar pesonakah?

Sering dikatakan sebagai tebar pesona memang tak membuat para politisi jengah. Mereka menganggap turun langsung berdialog dengan masyarakat sebagai bentuk kepedulian pada masalah rakyat dan halal hukumnya dalam politik. Masalahnya, momen memperhatikan rakyat lebih sering terjadi saat Pemilhan Umum menjelang. Belakangan ramai saling tuding pendukung Susilo Bambang Yudhoyono dan Megawati soal tebar pesona ini.

 blog it

No comments:

Blog Archive